Kamis, 25 Juni 2015

Inilah mimpiku



Impianku~
      Kyaaaa... Akhirnya aku kembali ngepost :D hihi. Dari kecil aku sudah punya banyak impian. Tapi terkadang aku berpikir bahwa itu semua hanya impian semata, tak akan menjadi nyata. Tapi banyak orang mengatakan “Dihidup ini tak ada yang tak mungkin”. Ya, itu semua akan menjadi mungkin bahkan nyata jika tuhan telah memberikan keajaibannya. Aku percaya pada keajaiban, aku percaya keajaiban itu pasti ada tapi aku nggak akan bergantung padanya.
      Mungkin  impianku ini kelihatannya ada yang tidak masuk akal. Tapi aku berani mengatakannya karna mungkin saja suatu saat impianku ini akan jadi kenyataan :v . Aaaaaamiiiinnn :v
Oke ... langsung aja ku ceritakan !.. Checkidot !!!!!
1.      Menjadi DOSEN
      Ini impianku yang harus aku wujudkan. Menjadi seorang dosen adalah cita-citaku. Aku tau mungkin masih lama lagi baru bisa menjadi dosen karena aku masih anak SMA. Aku harus kuliah dan bekerja dulu. Aku harus lulus S2 dulu. Aku harus bisa berkomunikasi dengan baik didepan banyak orang dulu. Aku harus belajar dulu bagaimana menjadi dosen yang disenangi oleh mahasiswanya. Aku harus bisa menghilangkan rasa gugup dulu. Aku harus bisa semuanya dulu, baru deh jadi dosen :’D
2.      Berbahasa Inggris
      Jika nanti aku menjadi dosen, aku ingin sekali bisa berbahasa inggris. Aku ingin menjadi dosen yang serba bisa. Aku tak ingin kalah dengan mahasiswanya. Aku ingin bisa berbahasa inggris tanpa harus kuliah dijurusan bahasa inggris :D . Aneh ya, tapi ya begitulah.... . Aku lebih suka matematika. Aku pengen jadi dosen matematika tapi bisa berbahasa inggris, biar lebih kereenn :D haha
3.         Ada Salju
      Aku berharap sekali di Indonesia ada turun salju. Aku ingin seperti di negara lain yang setiap tahunnya selalu turun salju. Aku ingin bermain di atas tumpukan salju, tapi bukan salju buatan. Aku menginginkan itu..........
4.        Ke Paris
      Ke Paris adalah salah satu yang aku impikan. Aku ingin kesana. Aku ingin melihat menara eifeel secara langsung, kalo bisa aku naikin tuh menaranya :D . Aku juga ingin menyaksikan indahnya menara eifeel di malam hari J
5.      Tumbuh Bunga Sakura
      Aku ingin sekali di Indonesia tuh tumbuh bunga sakura seperti yang ada di Jepang. Aku ingin disekitar jalan penuh dengan bunga sakura yang sangat indah. Aku ingin melihat bunga sakura berguguran di musim gugur. Bukannya tidak bersyukur dengan semua yang dimiliki Indonesia, tetapi aku ingin melihat betapa indahnya lagi Indonesia jika terdapat bunga sakura.
6.      Punya Kakak perempuan
       Dulu aku memang mempunyai kakak perempuan, tapi sayang... dia sudah meninggal. Aku ingin punya kakak perempuan agar aku bisa bersandar dengannya ketika aku menangis :v hiks.
Aku ingin punya teman curhat dirumah. Kalo kakak laki-laki mah gak bisa di ajak curhat :p hhuuu.... . Kalo kakak perempuan kan enak tuh pagi-siang-malam bisa diajak curhat :D
      Kalo punya kakak perempuan juga bisa diajak jalan-jalan terus. Shoping bareng, ke salon bareng, becandaan di kamar, main bareng, masak-masak bareng, ke pasar bareng, tidur bareng, pokoknya semuanya dikerjain bareng-bareng J
7.        Pelukis
      Sebenarnya aku ada keinginan untuk menjadi pelukis. Tapi aku nggak tau apakah aku punya bakat dalam bidang lukis ini karena aku gak pernah mencobanya. Padahal aku ingin sekali menjadi pelukis terkenal diseluruh dunia agar aku bisa membanggakan Indonesia :D . Tapi sayang, aku nggak tau harus belajar dengan siapa. Di sekolahku pun gak ada ekskul seni lukis L .. menyebalkan L !!!!.
8.      Menjadi Astronot
      Weh Weh wehh. . . kayaknya asik deh kalo sampe beneran jadi astronot. Kan jarang tuh ada perempuan yang jadi astronot :D . Wiiiiihhh pengen banget ke luar angkasa.
Walaupun syaratnya harus memiliki waktu terbang 1000 jam, tapi itu sangat menarik lohhh :D. Entar deh aku bagi-bagi fakta tentang seorang astronot J , biar kalian juga tertarik untuk menjadi astronot :v

      Segitu aja deh ya yang aku cerita’in, kalo kebanyakan entar kriting jari-jariku :D hihihi.... Trims~

0 komentar:

Posting Komentar